Foodies, Sudah Kenal Yummy.co.id Belum?

By SaungMaman

Apakah kamu foodies kenal dengan Yummy.co.id? Jika belum, mari kita bahas tuntas tentang Yummy.co.id.

Foodies, Sudah Kenal Yummy.co.id Belum?
Foodies, Sudah Kenal Yummy.co.id Belum?

Yummy.co.id merupakan website memasak dari IDN Media yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Kelebihan dari situs ini adalah memiliki desain yang keiniaan yang cocok banget untuk kaum muda.

Selain itu, desainnya juga bukan hanya sekedar diperuntukkan untuk anak muda saja, melainkan juga untuk orang tua yang membutuhkan website resep masak anti ribet namun full keuntungan sesuai dengan kebutuhan.

Yummi.co.id sendiri terdiri dari sub kategori, antara lain:

1. Resep Masakan
Resep yang ada di Yummy.co.id bervariasi dan kekinian. Jika kamu penggemar makanan kekinian, seperti martabak aneka rasa serta jajanan khas dari berbagai negara, kamu bisa banget cari resepnya di sini. Sehingga kamu bisa membuat sendiri dan memodifikasinya sesuai dengan kreativitas kamu

2. Kuliner
Ide jualan kuliner kekinian adalah sebuah tren yang terus berkembang, terutama di tengah perkembangan bisnis online di bidang kuliner yang sangat dinamis.

Seiring dengan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap variasi makanan, peluang untuk membuka usaha dengan modal kecil namun berpotensi mendapatkan keuntungan besar menjadi semakin terbuka lebar.

Nah, jika kamu berniat ingin berjualan kuliner kekinian yang lagi hits, kamu bisa mencarinya di website Yummy.co.id.

3. Nutrisi
Pada kategori Nutrisi ini, kamu akan mendapatkan informasi mengenai kandungan nutrisi pada sebuah masakan.

Sebagai contoh kandungan kalori pada nasi Padang. Nasi Padang terkenal dengan citarasanya yang enak dan khas. Nasi yang dicampur dengan kuah santan, ayam atau rendang, lalapan daun singkong, sambal goreng yang berminyak tentunya akan selalu menggugah selera.

Walaupun enak, nasi Padang memiliki kalori yang terbilang cukup tinggi. Dalam satu porsi nasi padang kalori yang terkandung rata-rata 550 hingga 770 kalori.

Kenapa kalori nasi Padang cukup tinggi karena ada santan, ada sambal merah yang berminyak, yang semua itu tinggi akan kalorinya.

Selain, itu lauk pauk berkalori tinggi antara lain daging sapi rendang, dendeng jeroan, dan usus, serta aneka gulai.

Kandungan kalori tinggi pada nasi padang bisa meningkatkan berat badan dengan cepat hingga menyebabkan obesitas. Bukan hanya itu, kandungan lemak jenuh yang dominan pada masakan padang lantaran mengandung banyak santan yang juga sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Maka dari itu, terlalu sering menyantap nasi padang berpotensi meningkatkan berbagai penyakit. Seperti kolesterol tinggi, hipertensi, obesitas hingga kardivaskular.
Namun, bukan berarti anda tidak boleh makan nasi padang sama sekali. Batasilah mengonsumsi nasi padang. Karena setiap yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan, termasuk mengkonsumsi nasi padang.

4. Tips
Pada kategori tips, kamu akan menemukan berbagai masukan dan saran memasak yang mungkin tidak pernah terpikiran sebelumnya.
Sebagai contoh kamu akan mendapatkan informasi tentang Teknik Memasak Grilling.

Teknik memasak grilling merupakan teknik memasak dengan cara memanggang atau barbecuing yakni teknik memasak makanan di atas api langsung. Teknik yang satu ini berbeda dnegan baking karena bahan makanan akan langsung menyentuh sumber panas.

Makanan yang tersentuh dengan sumber panas berasal dari bara api yang berada dibawah perapian.

Adapun sumber panas yang digunakan bisa berasal dari arang, kayu, gas, dan listrik. Makanan dipotong-potong kecil terlebih dahulu baru diletakkan di atas tungku agar masakan bisa matang secara menyeluruh. Kemudian, agar bumbunya lebih meresap ke dalam makanan, maka sebelum memanggangnya berikan bumbu terlebih dahulu. Bolak-balik makanan agar matangnya bisa merata.

Foodies, Sudah Kenal Yummy.co.id Belum?

You Might Also Like:

Next
This Is The Current Newest Page

Tidak ada komentar: